Thursday, 15 May 2014

A Place To Remember: Lembang Bandung

Setiap orang pasti punya tempat kenangan. Tak terkecuali saya. Setiap kota yang saya kunjungi, pasti menorehkan kenangan tersendiri. Begitu pula saat saya mengunjungi Kota Bandung tahun 2013 lalu. Jauh-jauh dari Tanjungpinang, rasanya rugi kalau tidak menjejakkan sebuah kenangan.
Saat itu kami mengunjungi Lembang Bandung. 
Kunjungan pertama, saya bersama keluarga pergi ke Sari Ater. Kenangan tak terlupakan karena kami bertiga (saya, suami dan anak saya) bisa menikmati family time dengan nyaman. Anak saya tidak rewel, bahkan ke sana ke mari mengeksplorasi Sari Ater.
Koleksi Pribadi

Adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya apabila saya dan keluarga dapat bersama dalam canda bahagia. Tidak perlu ke luar negeri, karena di negeri sendiri banyak hal yang menarik asalkan kita bahagia. Bahagia dengan menyederhanakan definisi bahagia itu sendiri. Sari Ater adalah saksi kenangan bahagia saya.
Tak cukup canda tawa, saya pun tidak mau ketinggalan mengeksplorasi layaknya anak saya. Meski emak-emak, kadang butuh recharge energi dengan berpura-pura menjadi anak kecil. Selain itu, manfaat ikut bereksplorasi yaitu turut menaikkan bonding diantara kami.
Sari Ater yang menawan dengan kebun strawberry-nya juga menjadi sasaran eksplorasi saya dan keluarga.
Koleksi Pribadi
Masih di wilayah Lembang, selanjutnya saya mengunjungi De Ranch. Sebuah pemandangan indah tersaji di sini. Awal kedatangan, segelas susu segar menjadi tanda sambutan. Wow, alangkah sehatnya penyambutan ini! Lalu saya pun segera mengeksplorasi De Ranch yang kaya dengan rumput hijau yang terhampar bak permadani yang menyejukkan mata.
Koleksi Pribadi

Tak hanya permadani rumput yang menghijau, di sini juga bisa berkeliling dengan menggunakan kuda. Sayangnya, saya, suami dan anak saya belum berani naik kuda, akhirnya cuma foto dengan kuda..hehehe..
Koleksi Pribadi
Di sisi lain De Ranch, saya juga masih saja mengeksplorasi hal-hal yang menarik perhatian saya. Seperti tenda Indian ini.
Koleksi Pribadi
Waahh pokoknya kenangan bahagia yang saya rasa saat mengunjungi Lembang Bandung. Semoga bahagia itu bukan hanya kenangan, tetapi juga terus menerus mewarnai hari.

Tulisan ini diikutsertakan dalam “A Place to Remember Giveaway”

14 comments:

  1. Wah udah pernah ke Lembang sih, nginep sehari. Tapi udah lamaaaa banget :)

    ReplyDelete
  2. Lembang memang oke ya mak..sy udah pernah kesana tp pas lg tugas..mdh2n bs ksana lg sama keluarga..sukses ya mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinn.. mksh mak:) Iyes, suatu saat bisa ke sana lagi:D

      Delete
  3. Lembang itu banyak tempat mengasyikkan. Tpi, macet kesananya yg minta ampun, deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, mak. Tapi macet di perjalanan terobati dengan pemandangan yang menawan:D

      Delete
  4. natural banget ya mak pemandangannya, berasa benar-benar menikmati pemandangan yang alami.
    Sukses untuk GA-nya ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. natural bgt memang mak..:)
      siipp..terima kasih ya:D

      Delete
  5. wah sudah pernah menapakkan kaki kesini ya mba..kapan ya kesampaian ke sari ater, saban lewat Lembang cuma ngicipin serabi duren doank hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iya, mb:) Asyik bgt tempatnya:)

      Delete
  6. kangen bandung euy...udah lumayan lama ga kesana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..Bandung emang ngangenin pisan mak:))

      Delete
  7. Keren banget ya foto2nya itu, suasana ranch yg kental. Mupeng nih pengin ke sana :)

    Terima kasih telah berpartisipasi di GA ini, good luck.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk mak ke Lembang:D
      Btw, terima kasih atas kunjungannya:))

      Delete