Monday, 5 March 2018

Hari Kedua Grand Opening Pinang Paleo

Pinang Paleo sudah Grand Opening loh, Sob! Seneng enggak sih? Seneng kannn?? Apalagi dua hari berturut-turut Pinang Paleo memanjakan pembelinya dengan dilayani oleh tiga orang artis Ibukota. dan ketiganya selain ganteng juga ramah plus sabar banget melayani para pembeli yang pengen selfie. Ada Kak Rama Michael dan Kak Rizky Alatas di tanggal 3 Maret 2018 lalu. Dan ada Kak Tommy Kurniawan pas tanggal 4 Maret 2018.
 
Grand Opening Pinang Paleo Hari Ke-2
Kalau keseruan Grand Opening Pinang Paleo tanggal 3 Maret 2018 sudah diabadikan sama kakak-kakak Selebgram dan Influencer, nah kali ini saya akan mengabadikan keseruan Grand Opening Pinang Paleo di hari kedua.
Kakak-kakak Selebgram dan Influencer
Keseruan Grand Opening Pinang Paleo diawali beberapa pembeli yang rela antri sebelum outlet buka. Loh kok mau? Iya, demi punya kesempatan lunch sama Kak Tommy Kurniawan tentunya. Double untung! Kuenya enak, dilayani sama artis, bisa selfie sama artis, plus diajak lunch bareng pula.. Wahh..kalau bukan sebagai blogger undangan, saya mah ikutan antri biar bisa lunch gratis tuh!
Sambil menunggu kedatangan sang bintang, pembeli diajak mengikuti kuis seru. Mereka antusias sekali mengikuti kuis itu. Asyik pokoknya, ditambah pakcik dan makcik MCnya oke banget bawain acara. Klop dah! Nggak ada cerita bosan menunggu jadinya.
Di tengah acara, tetiba kami semua diarahkan ke belakang kursi yang disediakan panitia. Kami diajak menyambut kedatangan Kak Tommy. Deg-degan pastinya mau ketemu artis idola yang jauh-jauh datang dari Jakarta.
Begitu mendarat di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kak Tommy langsung dijemput menuju outlet Pinang Paleo yang terletak di jalan D.I Pandjaitan Batu 9 Tanjungpinang. Tanpa rasa capek setelah hampir dua jam penerbangan dari Jakarta ke Tanjungpinang, Kak Tommy langsung melempar senyumnya kepada Parapaleo.
Kak Tommy Kurniawan turun dari mobil
Kalau di Jawa ada blankon. Nah di Tanjungpinang, kita akan mengenal Tanjak yang juga dikenakan di kepala. Sejurus kemudian setelah Kak Tommy turun dari mobil berwarna putih, doi langsung memakai Tanjak yang sudah disiapkan. Tanjak yang dipakai Kak Tommy ini sebagai tanda bahwa Kak Tommy diterima di salah satu kota di Tanah Melayu, Kota Tanjungpinang,
Kak Tommy memakai Tanjak
Kak Tommy yang makin keren setelah memakai Tanjak, langsung ikut meramaikan acara yang tadi sudah digelar. Beberapa hadiah pun dibagikan Kak Tommy pada Parapaleo yang beruntung menjawab kuis yang diberikan. Ditambah lagi, setelah menerima hadiah, Parapaleo langsung mengajak Kak Tommy selfie.
"Toss" Kak Tommy;)

Kak Tommy dengan bujang dan dara Tanjungpinang
Sepertinya seorang artis harus memiliki stamina yang prima. Kak Tommy dengan wajahnya yang tetap fresh, segera masuk ke outlet pada waktu yang telah ditentukan. Ia pun mengambil alih tempat di outlet agar bisa melayani Parapaleo yang datang. Enam varian cake kekinian a.k.a Pinang paleo Oleh-oleh Tanjungpinang Kampong Kite yang terdiri dari Paleo Cheese, Paleo Hazelnut, Paleo Black, Paleo Greentea, Paleo Red Velvet, dan Paleo Durian langsung diserbu Parapaleo. Berjubel memang. Apalagi setelah membeli, Parapaleo langsung minta selfie dengan Kak Tommy. Pinang Paleo yang dibandrol dengan harga standar 65K (durian, greentea, red velvet) dan harga 68K (cheese, hazelnut, dan black), kue kekinian itu benar-benar jadi rebutan.  
O iya, di outlet Pinang Paleo ini selain menyediakan cake kekinian, juga melengkapi outletnya dengan aneka produk UKM kota Tanjungpinang. Ada aneka kerupuk, aneka coklat, kopi bubuk khas Pulau Bintan, cendera mata, t-shirt dan lain-lain. Jadi jangan khawatir ParaPaleo kehilangan ide untuk memberi buah tangan pada orang tersayang. Sekali parkir, penuh deh koper Parapaleo dengan aneka oleh-oleh khas Tanjungpinang dan Pulau Bintan.
Produk UKM

Produk UKM

Produk UKM

Produk UKM

Produk UKM
Kak Tommy Kurniawan dengan sabar dan penuh senyuman melayani Parapaleo yang datang ke outlet sampai waktu makan siang. Sesuai kesepakatan, kak Tommy mengakiri jualannya sebentar untuk menemani Para Paleo makan siang. Sepeninggal Kak Tommy dari outlet, Parapaleo tetap rame loh! Rame tapi tertib antri.
Aku dan Paleo Black:)
Parapaleo yang belum sempat ke outlet? Tenang saja. Outlet Pinang Paleo ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi sampai pukul 10 malam. Jadi jangan galau lagi kalau mau pergi, langsung cuzz ke outlet dan bawa Pinang Paleo yang dikemas rapi.
Blogger Tanjungpinang nih:)



6 comments:

  1. Sekarang klu balik jogja ga bingung nyari oleh oleh ya mba

    ReplyDelete
  2. Parapaleo ^^ Cuz pulang kampung 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap tunggu liburnya kk klo mo pulang:)

      Delete
    2. Tetap tunggu liburnya kk klo mo pulang:)

      Delete
    3. Tetap tunggu liburnya kk klo mo pulang:)

      Delete